Senin, 17 Januari 2011

Membuat Aplikasi Notepad

Membuat Aplikasi Notepad - Dengan menggunakan Notepad kita dapat menyimpan atau mengetik script sederhana kedalamnya dan dapat di simpan dalam berbagai exetensi yang mendukung dalam pembuatan software, sesuai dengan judul artikel di atas bagaimana cara membuat aplikasi notepad dengan vb dibawah ini sudah saya sediakan link download aplikasi ini agar dapat anda modifikasi dan mengembangkanya.
Mohon jika menggunakan aplikasi ini tidak merubah nama sumbernya.

Download Aplikasi Notepad
Password : pemogramanvb.blogspot.com

Artikel yang berkaitan



7 komentar:

  1. mampir siang gan... sambil check link Blogger My Blog.. check balik link sobat di blog saya melalui link DISINI

    BalasHapus
  2. Cara menggunakannya coba anda extract file yang sudah saya lampirkan, setelah itu jalankan file project yang ada pada folder tsb dan coba running.
    hasilnya seperti layaknya notepad yang ada pada window.
    Terima kasih sob atas kunjungan dan komenya.
    salam.

    BalasHapus
  3. trus latar blakang, maksud & tujuan anda membuat notpad ap...?

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar jika ada yang ingin ditanyakan dari artikel ini, komentar kalian sangat berarti bagi saya.

Format untuk komentar:
1) Pilih profil sebagai Name/URL
2) Isikan nama anda
3) Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongkan)
4) Isikan Komentar
5) Postkan Komentar anda.

Maaf untuk komentar ANONIM tidak akan saya RESPON.